PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MODERASI STUDI PADA SARI ROTI DI KEBUMEN

ZHAR, DZULFIQOR A (2023) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL MODERASI STUDI PADA SARI ROTI DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal DZULFIQOR AZHAR] Text (Jurnal DZULFIQOR AZHAR)
Jurnal Skripsi Dzul-1.pdf

Download (435kB)
[thumbnail of Skripsi DZULFIQOR AZHAR] Text (Skripsi DZULFIQOR AZHAR)
SKRIPSI DZULFIQOR AZHAR_195503853 FIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 15 Jul 2024 07:49
Last Modified: 15 Jul 2024 07:49
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1861

Actions (login required)

View Item
View Item