Pengaruh Service Quality dan Store Image terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Apotek Ahda Farma Sruweng Kebumen)

Surakhmi, Gita (2022) Pengaruh Service Quality dan Store Image terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Apotek Ahda Farma Sruweng Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal gita surakhmi] Text (Jurnal gita surakhmi)
jurnal skripsi.pdf

Download (359kB)
[thumbnail of Skripsi gita surakhmi] Text (Skripsi gita surakhmi)
SKRIPSI GITA SURAKHMI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 15 Jul 2024 05:05
Last Modified: 15 Jul 2024 05:05
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1858

Actions (login required)

View Item
View Item