ANALISIS PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION ( Studi pada wisatawan pantai Watu Bale Kebumen)

Khasanah, Lulukhil (2019) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION ( Studi pada wisatawan pantai Watu Bale Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502099 ref.pdf] Text
155502099 ref.pdf - Published Version

Download (342kB)
[thumbnail of Skripsi Fiks Jadi ok.pdf] Text
Skripsi Fiks Jadi ok.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Perceieved Value dan Destination Image terhadap Behavioral intention pada obyek wisata pantai Watu Bale Kebumen. Penelitian ini dilakukan karena loyalitas konsumen merupakan komitmen konsumen untuk melakukan pembelian ulang produk secara konsistenpenelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden dari wisatawan pantai Watu Bale Kabupaten Kebumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden dikumpulkan melalui kuesioner. Metode yang digunakan adalah non probability sampling sedangkan metode analisis data dilakukan dengan regresi linear berganda menggunakan uji t dan uji F dengan program SPSS 23for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel Peceieved value dan Destination Image berpengaruh terhadap behavioral intention sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 04 Sep 2021 03:50
Last Modified: 08 Jan 2024 07:51
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/185

Actions (login required)

View Item
View Item