PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGSAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN MOMONG RESTO DI KEBUMEN)

Febrianti, Fitria (2022) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGSAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN MOMONG RESTO DI KEBUMEN). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Skripsi Fitria Febrianti] Text (Skripsi Fitria Febrianti)
SKRIPSI FITRIA FEBRIANTI 185503388.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of Jurnal Fitria Febrianti] Text (Jurnal Fitria Febrianti)
ARTIKEL FITRIA FEBRIANTI PEMASARAN.pdf

Download (349kB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 13 Jul 2024 06:27
Last Modified: 13 Jul 2024 06:27
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1835

Actions (login required)

View Item
View Item