PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER COMMITMENT PADA LAYANAN CATERING DI RUMAH MAKAN DAHAYU (Studi Pada Pelanggan Catering Di Rumah Makan Dahayu)

Sarifah, Hijriyatun Najati (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER COMMITMENT PADA LAYANAN CATERING DI RUMAH MAKAN DAHAYU (Studi Pada Pelanggan Catering Di Rumah Makan Dahayu). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502261 ref.pdf] Text
155502261 ref.pdf - Published Version

Download (686kB)
[thumbnail of SKRIPSI Hijriyatun Najati Sarifah (155502261).doc.pdf] Text
SKRIPSI Hijriyatun Najati Sarifah (155502261).doc.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh service quality terhadap customer loyalty melalui customer commitment pada catering Rumah Makan Dahayu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner berdasarkan skala likert yang telah dimodifikasi dengan 4 skala. Metode analisis data menggunakan bantuan SPSS 23 for windows. Hasil penelitian berdasarkan uji t menunjukkan bahwa tangible tidak berpengaruh terhadap customer commitment. Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer commitment. Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer commitment. Assurance berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer commitment. Emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer commitment. Tangible berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Reliability berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Assurance tidak berpengaruh terhadap customer loyalty. Emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Customer comitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 04 Sep 2021 03:52
Last Modified: 16 Mar 2024 01:31
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/183

Actions (login required)

View Item
View Item