Darmawan, Aji (2024) Pengaruh Service Quality Dan Food Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Restoran MIE KIRO di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-AJI DARMAWAN-205504012-SKRIPSI-2024.pdf
Download (133kB)
FILE LEGALITAS-AJI DARMAWAN-205504012-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (239kB) | Request a copy
ABSTRAK-AJI DARMAWAN-205504012-SKRIPSI-2024.pdf
Download (628kB)
BAB I-AJI DARMAWAN-205504012-SKRIPSI-2024.pdf
Download (365kB)
BAB II-AJI DARMAWAN-205504012-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (518kB) | Request a copy
BAB III-AJI DARMAWAN-205504012-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (426kB) | Request a copy
BAB IV-AJI DARMAWAN-205504012-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (653kB) | Request a copy
BAB V-AJI DARMAWAN-205504012-SKRIPSI-2024.pdf
Download (136kB)
DAFTAR PUSTAKA-AJI DARMAWAN-205504012-SKRIPSI-2024.pdf
Download (349kB)
LAMPIRAN-AJI DARMAWAN-205504012-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (842kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Service Quality dan Food Quality terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai variabel intervening pada Restoran MIE KIRO Kebumen. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling. penelitian ini mengambil sampel sebanyak 110 responden pada pelanggan Restoran MIE KIRO Kebumen dan dapat dilakukan analisis data. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis data menggunakan bantuan program aplikasi komputer yaitu IBM SPSS Statistics 25. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas, dan uji normalitas), uji parsial, uji koefisien determinasi, dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas dan reliabilitas semua variabel dinyatakan valid dan reliabel. Berdasarkan hasil yang diperoleh bahwa variabel service quality dan food quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction. Namun service quality tidak berpengaruh secara langsung/ signifikan terhadap customer loyalty, food quality berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty. Sehingga customer satisfaction tidak dapat memediasi hubungan antara Service quality terhadap customer loyalty, dan customer satisfaction dapat memediasi hubungan antara food Quality terhadap customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.109 |
Uncontrolled Keywords: | service quality, food quality, customer satisfaction, customer loyalty. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Aji Darmawan |
Date Deposited: | 27 Jun 2024 01:47 |
Last Modified: | 27 Jun 2024 01:47 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1750 |