ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU PHILIPS (Studi pada Konsumen Lampu Philips LED di Kabupaten Kebumen)

Karim, Maulana Rahmat (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU PHILIPS (Studi pada Konsumen Lampu Philips LED di Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502104 ref.pdf] Text
155502104 ref.pdf - Published Version

Download (602kB)
[thumbnail of SKRIPSI FIK MAMAT ok.pdf] Text
SKRIPSI FIK MAMAT ok.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian lampu Philips LED pada masyarakat Kabupatem Kebumen. Pengumpulan data dengan kuesioner menggunakan metode purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel 100 responden. Hipotesis diuji dengan bantuan program SPSS 23.00 for windows. Hasil penelitian menunjukkan berdasarkan hasil uji validitas semua variabel dinyatakan valid, berdasarkan uji reliabilitas, semua variabel dinyatakan handal.Berdasarkan hasil uji t yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek tidak berpengeruh terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai Adjusted R 2 sebesar 0,684 artinya 68,4% variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh kualitas produk, citra merek, dan harga. Hasil Uji F menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel kualitas produk, citra merek, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 04 Sep 2021 04:58
Last Modified: 08 Jan 2024 07:48
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/172

Actions (login required)

View Item
View Item