Pengaruh Brand Image, Cita Rasa, dan Resto Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen

Wijianti, Novi (2024) Pengaruh Brand Image, Cita Rasa, dan Resto Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf

Download (389kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf

Download (407kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (543kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf

Download (350kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (728kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, cita rasa, dan resto atmosphere terhadap keputusan pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen. Pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan cara menyebar kuesioner berbentuk hardfile yang dibagikan kepada konsumen mie kiro Selang Kebumen. Pada penelitian ini teknik yang digunakan berdasarkan populasi, dengan cara menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image (X1), cita rasa (X2), resto atmosphere (X3), dan keputusan pembelian (Y). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif dan statistik dengan bantuan program SPSS for windows versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel dinyatakan valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan memenuhi syarat asumsi normalitas. Variabel brand image (X1), secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen. Variabel cita rasa (X2), secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen. Variabel resto atmosphere (X3), secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen. Variabel brand image, cita rasa, dan resto atmosphere secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen. Hasil koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 0,646 artinya bahwa variabel keputusan pembelian yang dijelaskan oleh variabel brand image, cita rasa, dan resto atmosphere sebesar 64,6%.
Kata Kunci : brand image, cita rasa, resto atmosphere, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.087
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Brand Image, Cita Rasa, Resto Atmosphere
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Novi Wijianti
Date Deposited: 12 Jun 2024 02:53
Last Modified: 12 Jun 2024 02:53
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1704

Actions (login required)

View Item
View Item