Wijianti, Novi (2024) Pengaruh Brand Image, Cita Rasa, dan Resto Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Download (256kB)
LEGALITAS-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (283kB) | Request a copy
ABSTRAK-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Download (389kB)
BAB I-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Download (407kB)
BAB II-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (445kB) | Request a copy
BAB III-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (543kB) | Request a copy
BAB IV-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (582kB) | Request a copy
BAB V-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Download (230kB)
DAFTAR PUSTAKA-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Download (350kB)
LAMPIRAN-Novi Wijianti-205504136-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (728kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, cita rasa, dan resto atmosphere terhadap keputusan pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen. Pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan cara menyebar kuesioner berbentuk hardfile yang dibagikan kepada konsumen mie kiro Selang Kebumen. Pada penelitian ini teknik yang digunakan berdasarkan populasi, dengan cara menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image (X1), cita rasa (X2), resto atmosphere (X3), dan keputusan pembelian (Y). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif dan statistik dengan bantuan program SPSS for windows versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel dinyatakan valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan memenuhi syarat asumsi normalitas. Variabel brand image (X1), secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen. Variabel cita rasa (X2), secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen. Variabel resto atmosphere (X3), secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen. Variabel brand image, cita rasa, dan resto atmosphere secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Restoran Mie Kiro Selang Kebumen. Hasil koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 0,646 artinya bahwa variabel keputusan pembelian yang dijelaskan oleh variabel brand image, cita rasa, dan resto atmosphere sebesar 64,6%.
Kata Kunci : brand image, cita rasa, resto atmosphere, dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.087 |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Brand Image, Cita Rasa, Resto Atmosphere |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Novi Wijianti |
Date Deposited: | 12 Jun 2024 02:53 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 02:53 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1704 |