Nurwahid, Muhammad Agus (2024) PENGARUH DISKON, KELENGKAPAN PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. HASTA KARYA GOMBONG (Studi Pada Outlet Retail Area Gombong). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Muhammad Agus Nurwahid-205504121-Skripsi-2024.pdf
Download (85kB)
LEGALITAS-Muhammad Agus Nurwahid-205504121-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (436kB) | Request a copy
ABSTRAK-Muhammad Agus Nurwahid-205504121-Skripsi-2024.pdf
Download (282kB)
BAB I-Muhammad Agus Nurwahid-205504121-Skripsi-2024.pdf
Download (218kB)
BAB II-Muhammad Agus Nurwahid-205504121-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (397kB) | Request a copy
BAB III-Muhammad Agus Nurwahid-205504121-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (308kB) | Request a copy
BAB IV-Muhammad Agus Nurwahid-205504121-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (429kB) | Request a copy
BAB V-Muhammad Agus Nurwahid-205504121-Skripsi-2024.pdf
Download (176kB)
DAFTAR PUSTAKA-Muhammad Agus Nurwahid-205504121-Skripsi-2024.pdf
Download (205kB)
LAMPIRAN-Muhammad Agus Nurwahid-205504121-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini memiliki tujuan yaitu untuk mengeksplorasi dan mengetahui hasil dari pengaruh diskon, ketersediaan produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di CV. Hasta Karya Gombong (studi pada outlet retail area gombong). Populasi yang diteliti adalah outlet retail yang membeli produk Unilever dari CV. Hasta Karya Gombong. Jumlah sampel yang didapatkan dan digunakan yaitu berjumlah 100 responden dipilih dengan cara purposif menggunakan suatu metode yaitu non-probability sampling. Data yang didapatkan dan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dalam bentuk hard file kepada responden. Cara menganilisis data yang diperoleh menggunakan teknik deskriptif dan statistik dibantu dengan menggunakan software SPSS 22 for windows. Variabel yang dilakukan untuk dianalisis meliputi Diskon (X1), Kelengkapan Produk (X2), Kualitas Pelayanan (X3), dan Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian mendapatkan hasil yang dapat dibuktikan bahwa semua variabel valid, reliabel, tidak mengalami multikolienaritas, tidak ada heteroskedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Secara parsial, Diskon (X1), Kelengkapan Produk (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di CV. Hasta Karya Gombong. Hasilnya semua variabel simultan, ketiga variabel tersebut juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi pada penelitian ini menunjukkan hasil dimana penelitian ini mendapatkan informasi bahwa variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh diskon, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan dengan angka sebesar 64,9%
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.089 |
Uncontrolled Keywords: | Diskon, Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Muhammad Agus Nurwahid |
Date Deposited: | 13 Jun 2024 02:18 |
Last Modified: | 13 Jun 2024 02:18 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1695 |