PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Bakoel Eskrim Gombong)

Fauziah, Eva (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Bakoel Eskrim Gombong). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502250 ref.pdf] Text
155502250 ref.pdf - Published Version

Download (584kB)
[thumbnail of SKRIPSI Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality Terhadap Repuchase Intention Dengan Customer S.pdf] Text
SKRIPSI Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality Terhadap Repuchase Intention Dengan Customer S.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahu pengaruh store atmosphere dan service quality terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction pada konsumen Bakoel Eskrim Gombong. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dengan menggunakan skala likert. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis korelasi, dan analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPSS 24.0 for windows. Hasil dari penelitian ini yaitu store atmosphere dan service quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, service quality berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention namun store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Nilai Adjusted R2 (koefisien determinasi) substruktural 1 sebesar 0,258 artinya 25,8% variabel intervening dapat dijelaskan oleh variabel independen sebesar 25,8% sehingga koefisien pengaruh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini adalah sebesar 74,2%. Adjusted R2 (koefisien determinasi) substruktural 2 sebesar 0,245 artinya 24,5% dari variabel dependen dapat dijelaskan oleh variabel independen sebesar 24,5% sehingga koefisien pengaruh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini adalah sebesar 75,5%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 04 Sep 2021 04:56
Last Modified: 08 Jan 2024 06:28
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/167

Actions (login required)

View Item
View Item