Ramadani, Salsabila Tri (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), CELEBRITY ENDORSER, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUNSCREEN AZARINE(Studi Pada Pengguna Sunscreen Azarine di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Salsabila Tri Ramadani-205504294-Skripsi-2024.pdf
Download (546kB)
LEGALITAS-Salsabila Tri Ramadani-205504294-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (458kB)
ABSTRAK-Salsabila Tri Ramadani-205504294-Skripsi-2024.pdf
Download (508kB)
BAB I-Salsabila Tri Ramadani-205504294-Skripsi-2024.pdf
Download (488kB)
BAB II-Salsabila Tri Ramadani-205504294-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (435kB)
BAB III-Salsabila Tri Ramadani-205504294-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (914kB)
BAB IV-Salsabila Tri Ramadani-205504294-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (793kB)
BAB V-Salsabila Tri Ramadani-205504294-Skripsi-2024.pdf
Download (238kB)
DAFTAR PUSTAKA-Salsabila Tri Ramadani-205504294-Skripsi-2024.pdf
Download (446kB)
LAMPIRAN-Salsabila Tri Ramadani-205504294-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (534kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth, Celebrity Endorser, dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Azarine ( Studi pada pengguna sunscreen Azarine di Kebumen). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden khususnya wanita yang berada di wilayah Kebumen. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di Kebumen yang sudah pernah membeli dan menggunakan produk sunscreen Azarine. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang dikumpulkan melalui kuisioner. Metode penelitian yang digunakan yaitu non - probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan SPSS for windows versi 25.0. Hasil penelian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth, Celebrity Endorser dan Kualitas Produk secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sunscreen Azarine di Kebumen.
Kata Kunci : Electronic Word of Mouth, Celebrity Endorser, Kualitas produk dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.071 |
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Celebrity Endorser, Kualitas produk dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Salsabila Tri Ramadani |
Date Deposited: | 02 May 2024 01:39 |
Last Modified: | 02 May 2024 01:39 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1642 |