Pengaruh Kredibilitas Influencer Tasya Farasya Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific Di Kebumen

Lustianti, Lulu (2024) Pengaruh Kredibilitas Influencer Tasya Farasya Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific Di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Lulu Lustianti-205504108-Skripsi-2024.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Lulu Lustianti-205504108-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (685kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Lulu Lustianti-205504108-Skripsi-2024.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Lulu Lustianti-205504108-Skripsi-2024.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Lulu Lustianti-205504108-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (130kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Lulu Lustianti-205504108-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Lulu Lustianti-205504108-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Lulu Lustianti-205504108-Skripsi-2024.pdf

Download (51kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Lulu Lustianti-205504108-Skripsi-2024.pdf

Download (80kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Lulu Lustianti-205504108-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (484kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas influencer terhadap Keputusan pembelian Skincare Skintific di Kebumen. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Data sampel yang diambil dalam penelitian ini konsumen Skincare Skintific sebanyak 150 orang. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner. Alat analisis yang digunakan regeresi linear berganda. Teknik analisis data yang digunakan mengunakan analisis kuantitatif terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan koefisien determinan dengan alat bantu SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa daya tarik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, keahlian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, daya tarik, kepercayaan dan keahlian secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.050
Uncontrolled Keywords: daya tarik, kepercayaan, keahlian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Lulu Lustianti
Date Deposited: 28 Mar 2024 06:40
Last Modified: 30 Mar 2024 05:27
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1584

Actions (login required)

View Item
View Item