Afiliyani, Nasikhah (2024) Pengaruh Hedonic Shopping Value Dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Moderasi Pada Pengguna Shopee Di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Nasikhah Afiliyani-205504127-Skripsi-2024.pdf
Download (139kB)
LEGALITAS-Nasikhah Afiliyani-205504127-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (141kB) | Request a copy
ABSTRAK-Nasikhah Afiliyani-205504127-Skripsi-2024.pdf
Download (267kB)
BAB I-Nasikhah Afiliyani-205504127-Skripsi-2024.pdf
Download (154kB)
BAB II-Nasikhah Afiliyani-205504127-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (298kB) | Request a copy
BAB III-Nasikhah Afiliyani-205504127-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (251kB) | Request a copy
BAB IV-Nasikhah Afiliyani-205504127-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (312kB) | Request a copy
BAB V-Nasikhah Afiliyani-205504127-Skripsi-2024.pdf
Download (92kB)
DAFTAR PUSTAKA-Nasikhah Afiliyani-205504127-Skripsi-2024.pdf
Download (219kB)
LAMPIRAN-Nasikhah Afiliyani-205504127-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (607kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Moderasi Pada Pengguna Shopee Di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi shopee di Kota Kebumen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi moderasi, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: Hedonic Shopping Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, Shopping Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying, Positive Emotion mampu memoderasi hubungan antara Hedonic Shopping Value dengan Impulse Buying, Positive Emotion mampu memoderasi hubungan antara Shopping Lifestyle dengan Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.031 |
Uncontrolled Keywords: | Hedonic Shopping Value, Shopping Lifestyle, Positive Emotion, Impulse Buying, dan Shopee. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nasikhah Afiliyani |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 06:18 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 06:18 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1542 |