Cahyani, Amelia Gita (2024) Pengaruh E-satisfaction Dan E-trust Terhadap Reuse Intention Dengan Prior Online Experience Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Aplikasi DANA di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Amelia Gita Cahyani-205504018-SKRIPSI-2024.pdf
Download (2MB)
LEGALITAS-Amelia Gita Cahyani-205504018-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
ABSTRAK-Amelia Gita Cahyani-205504018-SKRIPSI-2024.pdf
Download (2MB)
BAB I-Amelia Gita Cahyani-205504018-SKRIPSI-2024.pdf
Download (2MB)
BAB II-Amelia Gita Cahyani-205504018-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB III-Amelia Gita Cahyani-205504018-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB IV-Amelia Gita Cahyani-205504018-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
BAB V-Amelia Gita Cahyani-205504018-SKRIPSI-2024.pdf
Download (2MB)
DAFTAR PUSTAKA-Amelia Gita Cahyani-205504018-SKRIPSI-2024.pdf
Download (2MB)
LAMPIRAN-Amelia Gita Cahyani-205504018-SKRIPSI-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh E-Satisfaction dan E-Trust terhadap Reuse Intention yang di moderasi oleh Prior Online Experience Studi Pada Pengguna Di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi DANA di Kebumen dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi moderasi, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Reuse Intention, (2) E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Reuse Intention, (3) Prior Online Experience tidak mampu memoderasi hubungan antara E-Satisfaction dengan Reuse Intention, (4) Prior Online Experience tidak mampu memoderasi hubungan antara E-Trust dengan Reuse Intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No Inventaris : S24.007 |
Uncontrolled Keywords: | E-Satisfaction, E-Trust, Prior Online Experience, Reuse Intention, dan Aplikasi DANA |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Amelia Gita Cahyani |
Date Deposited: | 09 Mar 2024 02:43 |
Last Modified: | 09 Mar 2024 02:43 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1507 |