ANALISIS PENGARUH LIFE STYLE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Sepatu Sport Ardiles Di Kecamatan Karanganyar)

Priyatun, Priyatun (2019) ANALISIS PENGARUH LIFE STYLE, PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pengguna Sepatu Sport Ardiles Di Kecamatan Karanganyar). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502303 ref.pdf] Text
155502303 ref.pdf - Published Version

Download (502kB)
[thumbnail of SKRIPSI PRIYATUN 155502303.pdf] Text
SKRIPSI PRIYATUN 155502303.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena, dan didukung jurnal yang ada, sehingga peneliti tertarik melakukan penelitian tentang analisis pengaruh life style, product quality dan brand image terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pengaruh antara variabel independen, variabel independen dan variabel dependen. Populasi penelitian ini yaitu pengguna sepatu sport Ardiles di Kecamatan Karanganyar. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 tingkatan.Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel life style terhadap keputusan pembelian, selanjutnya brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel product quality tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 04 Sep 2021 05:14
Last Modified: 15 Mar 2024 03:36
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/146

Actions (login required)

View Item
View Item