Priyatin, Priyatin (2019) ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA SEPATU VOLI MIZUNO. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
155502302 ref.pdf - Published Version
Download (484kB)
SKRIPSI PRIYATIN 155502302.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena, dan didukung jurnal yang ada, sehingga peneliti tertarik melakukan penelitian tentang pengaruh product quality,brand image dan brand familiarity terhadap customer loyalty. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pengaruh antara variabel independen dan variabel dependen. Populasi penelitian ini yaitu pengguna sepatu voli mizuno di kabupaten kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 tingkatan. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis statistik (analisis regresi linear berganda). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel product quality terhadap customer loyalty, selanjutnya brand image berpengaruh signifikan terhadap vustomer loyalty, sedangkan variabel brand familiarity tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 04 Sep 2021 05:14 |
Last Modified: | 14 Mar 2024 04:55 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/144 |