ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA SEPATU VOLI MIZUNO

Priyatin, Priyatin (2019) ANALISIS PENGARUH PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND FAMILIARITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA SEPATU VOLI MIZUNO. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502302 ref.pdf] Text
155502302 ref.pdf - Published Version

Download (484kB)
[thumbnail of SKRIPSI PRIYATIN 155502302.pdf] Text
SKRIPSI PRIYATIN 155502302.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena, dan didukung jurnal yang ada, sehingga peneliti tertarik melakukan penelitian tentang pengaruh product quality,brand image dan brand familiarity terhadap customer loyalty. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pengaruh antara variabel independen dan variabel dependen. Populasi penelitian ini yaitu pengguna sepatu voli mizuno di kabupaten kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 tingkatan. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis statistik (analisis regresi linear berganda). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel product quality terhadap customer loyalty, selanjutnya brand image berpengaruh signifikan terhadap vustomer loyalty, sedangkan variabel brand familiarity tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 04 Sep 2021 05:14
Last Modified: 14 Mar 2024 04:55
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/144

Actions (login required)

View Item
View Item