PENGARUH SELF IMAGE CONGRUITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVEING DI BERANDA EATERY

Sari, Winda Novita (2019) PENGARUH SELF IMAGE CONGRUITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVEING DI BERANDA EATERY. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 175503184 ref.pdf] Text
175503184 ref.pdf - Published Version

Download (459kB)
[thumbnail of Winda Novita Sari (175503184).pdf] Text
Winda Novita Sari (175503184).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Banyak faktor yang dapat mempengaruhi repurchase intention konsumen Beranda Eatery. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh self image congruity dan service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis korelasi dan regresi untuk menguji pengaruh self image congruity dan service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening di Beranda Eatery. Sampel yang dibutuhkan adalah 100 orang dengan kriteria responden adalah jenis kelamin, usia, status saat ini, pendidikan terakhir dan pendapatan perbulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa self image congruity berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Self image congruity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Self image congruity, service quality dan customer satisfaction berpengaruh sebesar 86,5% terhadap repurchase intention di Beranda Eatery.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 04 Sep 2021 05:30
Last Modified: 16 Mar 2024 01:31
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/143

Actions (login required)

View Item
View Item