Setiawan, Aji (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Jasa Pengiriman J&T Express). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Download (1MB)
LEGALITAS- Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (281kB) | Request a copy
ABSTRAK- Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Download (1MB)
BAB I-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Download (218kB)
BAB II-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (305kB) | Request a copy
BAB III-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (363kB) | Request a copy
BAB IV-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (542kB) | Request a copy
BAB V-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Download (1MB)
DAFTAR PUSTAKA-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Download (1MB)
LAMPIRAN-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan J&T Express. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode accidental sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Serta kepuasan pelanggan dapat memediasi antara variabel kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.011 |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 13 Jan 2024 08:06 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 03:33 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1354 |