Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Jasa Pengiriman J&T Express)

Setiawan, Aji (2023) Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Jasa Pengiriman J&T Express). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS- Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK- Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB_I] Text (BAB_I)
BAB I-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of BAB_II] Text (BAB_II)
BAB II-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB_III] Text (BAB_III)
BAB III-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB_IV] Text (BAB_IV)
BAB IV-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (542kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB_V] Text (BAB_V)
BAB V-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Aji Setiawan-195503622-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan J&T Express. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode accidental sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis jalur dengan progam SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Serta kepuasan pelanggan dapat memediasi antara variabel kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.011
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 13 Jan 2024 08:06
Last Modified: 13 Jul 2024 03:33
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1354

Actions (login required)

View Item
View Item