Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan Review Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Madame Gie Di Kabupaten Kebumen I (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Kebumen)

Karimah, Akhlakul (2023) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan Review Beauty Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Sunscreen Madame Gie Di Kabupaten Kebumen I (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
COVER.pdf

Download (56kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
Legalitas_Akhlakul Karimah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB 1.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB 5.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAPUS.pdf

Download (11kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image, perceived quality, dan reviw beauty vlogger terhadap keputusan pembelian Sunscreen Madame Gie di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Penelitian ini menggunakan tekik non probability sampling dengan jumlah sampel 100. Teknik analisis data yang digunakan adalahteknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis regresi linear berganda, dan uji koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel dinyatakan valid dan reliabel, terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas, dan memenuhi syarat asumsi normalitas. Variabel brand image (X1), secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sunscreen madame gie. Variabel perceived quality (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sunscreen Madame Gie. Variabel review beauty vlogger (X3), secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sunscreen madame gie.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.232
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Perceived Quality, Review Beauty Vlogger, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 13 Jan 2024 08:03
Last Modified: 13 Jul 2024 07:03
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1319

Actions (login required)

View Item
View Item