Sudrajad, Arif (2023) Pengaruh Food Quality, Percieved Value Terhadap Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi Pada Warung Makan Asli Kutowinangun Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-ARIF SUDRAJAD-195503639-Skripsi-2023.pdf
Download (107kB)
FILE LEGALITAS-ARIF SUDRAJAD-195503639-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (258kB) | Request a copy
ABSTRAK-ARIF SUDRAJAD-195503639-Skripsi-2023.pdf
Download (186kB)
BAB I-ARIF SUDRAJAD-195503639-Skripsi-2023.pdf
Download (155kB)
BAB II-ARIF SUDRAJAD-195503639-Skripsi-2023.pdf
Download (279kB)
BAB III-ARIF SUDRAJAD-195503639-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (239kB) | Request a copy
BAB IV-ARIF SUDRAJAD-195503639-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (406kB) | Request a copy
BAB V-ARIF SUDRAJAD-195503639-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (64kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-ARIF SUDRAJAD-195503639-Skripsi-2023.pdf
Download (183kB)
LAMPIRAN-ARIF SUDRAJAD-195503639-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Food Quality dan Perceived Value terhadap Repurchase Intention yang di mediasi oleh Customer Satisfaction pada Warung Makan Asli Kutowinangun Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Warung Makan Asli Kutowinangun di Kebumen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisi data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi, uji korelasi, analisis jalur, dan uji sobel. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Food Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, (2) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, (3) Food Quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, (4) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, (5) Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, (6) Food Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention melalui ICustomer Satisfaction, (7) Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.143 |
Uncontrolled Keywords: | Food Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, dan Warung Makan Asli Kutowinangun. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:38 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 01:24 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1301 |