Alifan, Deni (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantor Pos Indonesia Cabang Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Download (105kB)
LEGALITAS-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (132kB) | Request a copy
ABSTRAK-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Download (605kB)
BAB-I-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Download (286kB)
BAB-II-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Download (199kB)
BAB-III-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (317kB) | Request a copy
BAB-IV-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (467kB) | Request a copy
BAB-V-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (22kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Download (15kB)
LAMPIRAN-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Alat analisis data menggunakan bantuan program aplikasi komputer yaitu SPSS for windows version 25 yang meliputi Uji Instrumen Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda serta Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan model memenuhi asumsi normalitas. Hasil menelitian ini menunjukan variabel tangibles berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen, variabel reliability tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen, variabel responsiveness tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen, variabel assurance berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen, variabel empathy berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen, serta kelima variabel juga berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Nomor Inventaris: S23.222 |
Uncontrolled Keywords: | tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy dan kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:58 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 05:44 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1277 |