Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantor Pos Indonesia Cabang Kebumen

Alifan, Deni (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantor Pos Indonesia Cabang Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
COVER-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf

Download (105kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf

Download (605kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB-I-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB-II-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB-III-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB-IV-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (467kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB-V-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22kB) | Request a copy
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Deni Alifan-185503463-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Alat analisis data menggunakan bantuan program aplikasi komputer yaitu SPSS for windows version 25 yang meliputi Uji Instrumen Validitas dan Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda serta Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinieritas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan model memenuhi asumsi normalitas. Hasil menelitian ini menunjukan variabel tangibles berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen, variabel reliability tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen, variabel responsiveness tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen, variabel assurance berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen, variabel empathy berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen, serta kelima variabel juga berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen pada Kantor POS Indonesia Cabang Kebumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Nomor Inventaris: S23.222
Uncontrolled Keywords: tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy dan kepuasan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 11 Jan 2024 01:58
Last Modified: 13 Jul 2024 05:44
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1277

Actions (login required)

View Item
View Item