Pratama, Didik Narmadi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mixue Cabang Kebumen (Studi Pada Masyarakat Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Didik Narmadi Pratama-165502714-Skripsi-2023.pdf
Download (420kB)
LEGALITAS-Didik Narmadi Pratama-165502714-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (584kB) | Request a copy
ABSTRAK-Didik Narmadi Pratama-165502714-Skripsi-2023.pdf
Download (532kB)
BAB I-Didik Narmadi Pratama-165502714-Skripsi-2023.pdf
Download (455kB)
BAB II-Didik Narmadi Pratama-165502714-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (496kB) | Request a copy
BAB III-Didik Narmadi Pratama-165502714-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (381kB) | Request a copy
BAB IV-Didik Narmadi Pratama-165502714-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (583kB) | Request a copy
BAB V-Didik Narmadi Pratama-165502714-Skripsi-2023.pdf
Download (202kB)
DAFTAR PUSTAKA-Didik Narmadi Pratama-165502714-Skripsi-2023.pdf
Download (309kB)
LAMPIRAN-Didik Narmadi Pratama-165502714-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan ntuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Mixue Cabang Kebumen pada Masyarakat Kebumen. Metode yang digunakan purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji multikolineritas, uji heterokedasitas, dan uji normalitas), uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis (uji parsial, uji simultan, dan koefisien determinasi). Berdasarkan hasil uji hipotesis pertama diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil hipotesis kedua diketahui bahwa lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji hipotesis ketiga diketahui bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil hipotesis keempat membuktikan bahwa kualitas pelayanan, lokasi, dan store atmosphere secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar sebesar 0,312, sehingga variabel keputusan pembelian yang dapat dijelaskan Kualitas Pelayanan, Lokasi, Store Atmosphere dalam penelitian ini sebesar 31,2% sedangkan sebesar 68,8% dipengaruhi oleh variabel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Nomor Inventaris: S23.279 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Lokasi, Store Atmosphere, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:57 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 08:11 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1268 |