Putra, Candra Permana (2023) Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Joran Pancing Merek Relix Nusantara di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER_CANDRA PERMANA PUTRA_165502583_SKRIPSI_2023.pdf
Download (48kB)
LEGALITAS_CANDRA PERMANA PUTRA_165502583_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (295kB) | Request a copy
ABSTRAK_CANDRA PERMANA PUTRA_165502583_SKRIPSI_2023.pdf
Download (311kB)
BAB 1_CANDRA PERMANA PUTRA_165502583_SKRIPSI_2023.pdf
Download (293kB)
BAB 2_CANDRA PERMANA PUTRA_165502583_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (338kB) | Request a copy
BAB 3_CANDRA PERMANA PUTRA_165502583_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (615kB) | Request a copy
BAB 4_CANDRA PERMANA PUTRA_165502583_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (746kB) | Request a copy
BAB 5_CANDRA PERMANA PUTRA_165502583_SKRIPSI_2023.pdf
Download (155kB)
DAFTAR PUSTAKA_CANDRA PERMANA PUTRA_165502583_SKRIPSI_2023.pdf
Download (137kB)
LAMPIRAN_CANDRA PERMANA PUTRA_165502583_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Relix Nusantara. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Analisis pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Relix Nusantara diKebumen, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen yang membeli Relix Nusantara diKebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis pertama bahwa Brand Image, mempunyai pengaruh yang Keputusan Pembelian. Hasil hipotesis ke dua bahwa Brand Trust mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa Brand Awareness mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Hasil hipotesis keempat Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness secara simultan mempunyai pengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Nomor Inventaris: S23.301 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:57 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 08:19 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1263 |