Khasanah, Annisa Ustwatun (2022) PERAN HALAL AWARENESS, HEALTH CONSCIOUSNESS, PERCEIVED QUALITY DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Annisa Jurnal Skripsi PDF.pdf - Published Version
Download (436kB)
Annisa Skripsi 2022.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel halal awareness, health consciousness, perceived quality, dan trust terhadap repurchase intention pada produk minyak herba sinergi di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Sampel penelitian sebanyak 100 responden menggunakan teknik non probability sampling pada konsumen yang pernah membeli atau menggunakan produk minyak herba sinergi sebanyak satu kali. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel health consciousness, perceived quality, dan trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Sedangkan untuk variabel halal awareness berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap repurchase intention. Hasil uji simultan (uji F) seluruh variabel secara bersama-sama berpengaruh terhadap repurchase intention. Hasil uji koefisien deternimasi nilai Adjusted R square sebesar 0,587 atau 58,7% variabel repurchase intention dipengaruhi oleh empat variabel diatas dan sisanya di pengaruhi oleh variabel lainnya.
Kata Kunci: Halal Awareness, Health Consciousness, Perceived Quality, Trust, Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2023 02:22 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 04:58 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1239 |