Sari, Ayu Alfiana (2022) PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL AYU ALFI.pdf - Published Version
Download (397kB)
Skripsi Ayu Alfiana sidang 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh green product knowledge, brand awareness, dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tupperware di Kabupaten Kebumen. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel green product knowledge berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Brand awareness berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa green product knowledge, brand awareness, dan brand trust berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian sebesar 50,2%. Kata Kunci: Green Product Knowledge, Brand Awareness, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2023 02:19 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 07:44 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1236 |