PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE

Sari, Ayu Alfiana (2022) PENGARUH GREEN PRODUCT KNOWLEDGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL AYU ALFI.pdf] Text
JURNAL AYU ALFI.pdf - Published Version

Download (397kB)
[thumbnail of Skripsi Ayu Alfiana sidang 2.pdf] Text
Skripsi Ayu Alfiana sidang 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh green product knowledge, brand awareness, dan brand trust terhadap keputusan pembelian pada pengguna Tupperware di Kabupaten Kebumen. Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel green product knowledge berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Brand awareness berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa green product knowledge, brand awareness, dan brand trust berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian sebesar 50,2%. Kata Kunci: Green Product Knowledge, Brand Awareness, Brand Trust, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2023 02:19
Last Modified: 27 Feb 2024 07:44
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1236

Actions (login required)

View Item
View Item