PENGARUH LOKASI, CITRA TOKO, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA TOSERBA JADI BARU KEBUMEN

Saefudin, Arif (2022) PENGARUH LOKASI, CITRA TOKO, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA TOSERBA JADI BARU KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal Arif.pdf] Text
Jurnal Arif.pdf - Published Version

Download (865kB)
[thumbnail of ARIF skirpsi.pdf] Text
ARIF skirpsi.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, citra toko, dan kepuasan konsumen terhadap niat beli ulang pada Toserba Jadi Baru di Kebumen. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen pada Toserba Jadi Baru Kebumen yang berjumlah 100 orang. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis pertama yang berbunyi lokasi secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis ke dua yang berbunyi citra toko secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis ketiga yang berbunyi kepuasan konsumen secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap niat beli ulang. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis kempat yang berbunyi lokasi, citra toko, dan kepuasan konsumen secara simultan mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap niat beli ulang. Kata kunci: Lokasi, Citra Toko, Kepuasan Konsumen, dan Niat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2023 02:18
Last Modified: 27 Feb 2024 07:39
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1235

Actions (login required)

View Item
View Item