Putro, Panji Prayoga (2022) ANALISIS PERPINDAHAN MEREK PADA PENGGUNA JARINGAN INDOSAT OOREDOO KE PROVIDER LAIN PASCA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
185503317_Panji Prayoga Putro_Jurnal.pdf - Published Version
Download (1MB)
185503317_Panji Prayoga Putro (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh service failure, ketidakpuasan konsumen dan variety seeking terhadap perpindahan merek. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden kepada masyarakat kebumen yang pernah menjadi pengguna provider Indosat Ooredoo. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel service failure, ketidakpuasan konsumen, dan variety seeking berpengaruh signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Secara stimultan variabel service failure, ketidakpuasan konsumen, dan variety seeking berpengaruh signifikan terhadap keputusan perpindahan merek.
Kata Kunci: Service Failure, Ketidakpuasan Konsumen, Variety Seeking dan Perpindahan Merek
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 03:02 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 07:45 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1226 |