Hikmah, Reza Al (2022) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI BUS EFISIENSI DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL REZA AL HIKMAH_185503331.pdf - Published Version
Download (364kB)
REVISI SETELAH SIDANGGG rezaaaaaaa (1).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap kepuasan menggunakan jasa transportasi bus Efisisensi di Kebumen. Metode pengumpulan data menggunkan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua item pernyataan setiap variabel valid dan reliabel. Model penelitian memenuhi kriteria uji asumsi klasik tidak terdapat multikolonieritas, heterokedastisitas, dan memenuhi asumsi normalitas. Berdasarkan hasil uji parsial (uji t) diperoleh hasil bahwa promosi, kualitas pelayanan, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang. Berdasarkan hasil uji simultan (uji F) diperoleh hasil bahwa promosi, kualitas pelayanan, kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang.
Kata Kunci : Pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan kepercayaa terhadap kepuasan menggunakan jasa tansportasi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Humanities |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 09 Oct 2023 02:56 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 03:18 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1222 |