PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE HAND AND BODY LOTION

Khasanah, Ayu (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE HAND AND BODY LOTION. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL_AYU KHASANAH.pdf] Text
JURNAL_AYU KHASANAH.pdf - Published Version

Download (424kB)
[thumbnail of Skripsi Full_Ayu Khasanah_185503462.pdf] Text
Skripsi Full_Ayu Khasanah_185503462.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan iklan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini difokuskan pada konsumen Vaseline Hand and Body Lotion di Kebumen. Jumlah pengamatan sebanyak 100 sampel penelitian yang diperoleh dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling. Teknik nonprobability sampling yang digunakan adalah purpove sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis regresi linier berganda dengan progam SPSS statistic 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Iklan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Iklan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 09 Oct 2023 02:50
Last Modified: 27 Feb 2024 04:59
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1218

Actions (login required)

View Item
View Item