Baroroh, Majalisil Ni’matul (2022) PENGARUH SALES PROMOTION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Artikel Majalisil Ni_matul Baroroh (185503403).pdf - Published Version
Download (285kB)
SKRIPSI MAJALISIL N B.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation, dan Electronic Word Of Mouth terhadap Keputusan Impulse Buying pada E-Commerce Tokopedia studi pada Mahasiswa Universitas Putra Bangsa Kebuman. Variabel yang diteliti pada penelitian ini adalah variabel Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation, Electronic Word Of Mouth dan impulse buying. Jumlah sample yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode non-probability samplingberbentuk purposive sampling dengan bantuan alat statistik. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 24.00 for windows. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel sales promotion berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, hedonic shopping motivation berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap impulse buying dan sales promotion, hedonic shopping motivation, dan electronic word of mouth secara bersama–sama berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada Mahasiswa Universitas Putra Bangsa Kebumen.
Kata Kunci : Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation, Electronic Word Of Mouth, Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 08:07 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 12:27 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1217 |