PENGARUH BRAND ASSOCIATION, BRAND IDENTITY DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Carvil Di Kecamatan Kebumen)

Yuliyanti, Novi (2019) PENGARUH BRAND ASSOCIATION, BRAND IDENTITY DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Produk Carvil Di Kecamatan Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of 155502125 ref.pdf] Text
155502125 ref.pdf - Published Version

Download (668kB)
[thumbnail of Pengaruh Brand Association, Brand Identity dan Brand Identity Terhadap Purchase Intention Dengan2.pdf] Text
Pengaruh Brand Association, Brand Identity dan Brand Identity Terhadap Purchase Intention Dengan2.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan berdasarkan fenomena, dan didukung jurnal yang ada, sehingga peneliti tertarik melakukan penelitian tentang pengaruh brand association, brand identity dan brand personality terhadap purchase intention dengan brand trust sebagai variabel intervening. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan menjelaskan pengaruh antara variabel independen, variabel intervening dan variabel dependen. Populasi penelitian ini yaitu pengguna Carvil yang berada di Kecamatan Kebumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala likert 4 tingkatan dan data yang diperoleh diolah dengan analisis SPSS (Statistical Product and Service Solution) for windows versi 24.0. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, dan analisis statistik (analisis jalur). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel brand association terhadap brand trust, selanjutnya brand identity tidak berpengaruh signifikan terhadap brand trust, brand personality berpengaruh signifikan terhadap brand trust, brand association berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, brand identity berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, brand personality berpengaruh signifikan terhadap purchase intention serta brand trust berpengaruh signifikan terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 04 Sep 2021 05:15
Last Modified: 16 Mar 2024 05:34
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/121

Actions (login required)

View Item
View Item