PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO Y12

Trimaningrum, Ayu (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO Y12. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal ayu.pdf] Text
Jurnal ayu.pdf - Published Version

Download (597kB)
[thumbnail of SKRIPSI AyuTrimaningrum Baaru 3_pages_deleted.pdf] Text
SKRIPSI AyuTrimaningrum Baaru 3_pages_deleted.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini yaitu pengguna smartphone VIVO Y12.Sampel pada penelitian ini yaitu konsumen pengguna smartphone VIVO Y12 dan yang berusia diatas 17 tahun. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan nonprobability sampling yaitu purposive sampling kepada 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heterokedastisitas, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis terdiri dari uji t, uji koefisien determinasi dan uji F dengan program SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, kualita produk, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan secara bersama-sama harga, kualitas produk, daan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk, Citra Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 06 Oct 2023 07:44
Last Modified: 01 Mar 2024 04:13
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1205

Actions (login required)

View Item
View Item