Nugraha, Yoga Dwi Adi (2022) ANALISIS PENGARUH QUALITY PRODUCT, PROMOTION, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
YOGA DWI ADI NUGRAHA 165502839 #JURNAL.pdf - Published Version
Download (237kB)
ANALISIS PENGARUH QUALITY PRODUCT, PROMOTION AND BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK ME new ~1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh quality product, promotion and brand image terhadap keputusan pembelian pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan merek AQUA di Kabupaten Kebumen, dengan menggunakan Skala Likert. Penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen Air Minum Dalam Kemasan merek AQUA. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Quality Product tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Promotion berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dan secara bersama-sama Promotion and Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Quality Product, Promotion, Brand Image dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 07:43 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 06:11 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1204 |