Cahyani, Dwian (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, BRAND IDENTITY TERHADAP MINAT BELI KOPI JANJI JIWA KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Artikel Dwian Cahyani.pdf - Published Version
Download (310kB)
SKRIPSI DWIAN CAHYANI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness, brand identity terhadap minat beli Kopi Janji Jiwa. Penelitian ini dilakukan di kedai Kopi Janji Jiwa Kebumen dengan jumlah sampel 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image dan brand identity berpengaruh terhadap minat beli Kopi Janji Jiwa. Sementara brand awareness tidak berpengaruh terhadap minat beli Kopi Janji Jiwa.
Kata kunci: brand image, brand awareness. brand identity, dan minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 07:36 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 04:01 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1201 |