PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, BRAND IDENTITY TERHADAP MINAT BELI KOPI JANJI JIWA KEBUMEN

Cahyani, Dwian (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, BRAND IDENTITY TERHADAP MINAT BELI KOPI JANJI JIWA KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Artikel Dwian Cahyani.pdf] Text
Artikel Dwian Cahyani.pdf - Published Version

Download (310kB)
[thumbnail of SKRIPSI DWIAN CAHYANI.pdf] Text
SKRIPSI DWIAN CAHYANI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness, brand identity terhadap minat beli Kopi Janji Jiwa. Penelitian ini dilakukan di kedai Kopi Janji Jiwa Kebumen dengan jumlah sampel 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image dan brand identity berpengaruh terhadap minat beli Kopi Janji Jiwa. Sementara brand awareness tidak berpengaruh terhadap minat beli Kopi Janji Jiwa.
Kata kunci: brand image, brand awareness. brand identity, dan minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 06 Oct 2023 07:36
Last Modified: 27 Feb 2024 04:01
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1201

Actions (login required)

View Item
View Item