Wahyuningrum, Dian Ajeng (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN BEAUTY VLOGGER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BEDAK PADAT WARDAH DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
ARTIKEL_DIAN AJENG WAHYUNINGRUM_195503844.pdf - Published Version
Download (566kB)
SKRIPSI_DIAN AJENG WAHYUNINGRUM_195503844.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis bagaimana pengaruh dari brand image, word of mouth dan beauty vloger review terhadap keputusan pembelian bedak padat Wardah. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Dengan menggunakan metode purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel 100 responden pada konsumen pengguna bedak padat Wardah di Kabupaten Kebumen. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS 22.00 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan beauty vloger review berpengaruh signifikan dan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk bedak padat wardah.
Kata kunci : brand image, word of mouth dan beauty vloger review, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 00:57 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 06:21 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1197 |