PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI CONVEX 4PLY

Nadhofati, Meisihana (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI CONVEX 4PLY. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of MEISIHANA NADHOFATI_ARTIKEL.pdf] Text
MEISIHANA NADHOFATI_ARTIKEL.pdf - Published Version

Download (583kB)
[thumbnail of SKRIPSI_MEISIHANA NADHOFATI new.pdf] Text
SKRIPSI_MEISIHANA NADHOFATI new.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand trust dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada masker Sensi Convex 4ply. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Variabel bebas pada penelitian ini terdiri dari kualitas produk, brand trust dan gaya hidup sedangkan variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan analisis linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan model memenuhi asumsi normalitas. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas produk dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel gaya hidup tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel kualitas produk, brand trust dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Kualitas Produk, Brand Trust, Gaya Hidup, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 05 Oct 2023 00:55
Last Modified: 27 Feb 2024 05:54
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1195

Actions (login required)

View Item
View Item