PENGARUH GREEN PRODUCT, PRODUCT QUALITY DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE

Welastri, Welastri (2022) PENGARUH GREEN PRODUCT, PRODUCT QUALITY DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Artikel Welastri.pdf] Text
Artikel Welastri.pdf - Published Version

Download (715kB)
[thumbnail of SKRIPSI WELASTRI new.pdf] Text
SKRIPSI WELASTRI new.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh green product, product quality dan corporate social responsibility terhadap keputusan pembelian tupperware (studi pada masyarakat di kebumen). Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik Purposive sampling, penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden. Variabel bebas pada penelitian ini terdiri dari green product, product quality dan corporate sosial responsibility sedangkan variabel terkaitnya yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data menggunakan teknik analilis deskriptif dan stastistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan analilis liner berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua valid dan reliabel, tidak terdapat multikolinearitas, tidak terjadi heteroskedastisitas dan model memenuhi asumsi normaslitas. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel product quality dan corporate social responsiblity berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan green product tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara silmutan variabel green product, product quality dan corporate social responsibility berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : green product, product quality, corporate social responsibility dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 05 Oct 2023 00:54
Last Modified: 01 Mar 2024 06:56
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1194

Actions (login required)

View Item
View Item