Diyanto, Diyanto (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH( EWOM) DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Geopark Karangsambung Kabupaten Kebumen). Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
155502036 ref.pdf - Published Version
Download (494kB)
Diyanto Skripsi.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh pengaruh electronic word of mouth( ewom) dan citra destinasi terhadap minat berkunjung serta dampaknya terhadap keputusan berkunjung dengan minat berkunjung sebagai interveningpada masarakat yang sedang berkunjung ke destinasi wisata Geopark karangsambung. Pengumpulan data di lakukan dengan kuisioner menggunakan skala Likert 4 pilihan. Populasi dari penelitian ini yaitu pemgunjung Geopark karangsambung dengan jumlah sampel 100 responden Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Hipotesis diuji menggunakan teknik analisis jalur dan diolah dengan menggunakan SPSS for windows versi 22.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa electronic word of mouthberpengaruh signifikan terhadap Minat Berkunjung. Citra Destinasi berpengaruh terhadap Minat Berkunjung. electronic word of mouth berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung. Citra Destinasi berpengaruh terhadap Keputusan Berkunjung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 01 Sep 2021 15:31 |
Last Modified: | 05 Jan 2024 08:33 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/119 |