PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO CV. JAYA SENTOSA KEBUMEN

Kuroma, Tomy Aufa (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO CV. JAYA SENTOSA KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL Tomi.pdf] Text
JURNAL Tomi.pdf - Published Version

Download (526kB)
[thumbnail of Skripsi Tomi 1.pdf] Text
Skripsi Tomi 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, suasana toko, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada Toko CV. Jaya Sentosa. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen Toko CV. Jaya Sentosa yang berjumlah 100 orang. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis pertama yang berbunyi kualitas pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis ke dua yang berbunyi suasana toko secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis ketiga yang berbunyi lokasi secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis kempat yang berbunyi kualitas pelayanan, suasana toko, dan lokasi secara simultan mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Lokasi, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 04 Oct 2023 01:39
Last Modified: 27 Feb 2024 05:11
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1186

Actions (login required)

View Item
View Item