PENGARUH PRICE, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED VALUE, TERHADAP CUSTOMER LOYALTY GO-PAY

Tajalli, Indah Nur (2022) PENGARUH PRICE, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED VALUE, TERHADAP CUSTOMER LOYALTY GO-PAY. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal Skripsi - Indah Nur ok.pdf] Text
Jurnal Skripsi - Indah Nur ok.pdf - Published Version

Download (652kB)
[thumbnail of SKRIPSI INDAH FIX.pdf] Text
SKRIPSI INDAH FIX.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Price, Perceived Ease Of Use, Dan Perceived Value, Terhadap Customer Loyalty Go-Pay. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan swasta pengguna Go-Pay di Kabupaten Kebumen. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji parsial, uji simultan, uji determinasi, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa price berpengaruh terhadap customer loyalty secara signifikan. Perceived ease of use berpengaruh terhadap customer loyalty secara positif dan signifikan. Perceived value berpengaruh terhadap customer loyaltys secara signifikan. Dan secara bersama-sama price, perceived ease of use,dan perceived value berpengaruh terhadap customer loyalty.
Kata Kunci: Price, Perceived ease of use, Peceived value, Customer loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 12 Oct 2023 02:47
Last Modified: 27 Feb 2024 07:49
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1185

Actions (login required)

View Item
View Item