Tajalli, Indah Nur (2022) PENGARUH PRICE, PERCEIVED EASE OF USE, DAN PERCEIVED VALUE, TERHADAP CUSTOMER LOYALTY GO-PAY. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Skripsi - Indah Nur ok.pdf - Published Version
Download (652kB)
SKRIPSI INDAH FIX.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Price, Perceived Ease Of Use, Dan Perceived Value, Terhadap Customer Loyalty Go-Pay. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan swasta pengguna Go-Pay di Kabupaten Kebumen. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji parsial, uji simultan, uji determinasi, dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa price berpengaruh terhadap customer loyalty secara signifikan. Perceived ease of use berpengaruh terhadap customer loyalty secara positif dan signifikan. Perceived value berpengaruh terhadap customer loyaltys secara signifikan. Dan secara bersama-sama price, perceived ease of use,dan perceived value berpengaruh terhadap customer loyalty.
Kata Kunci: Price, Perceived ease of use, Peceived value, Customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 12 Oct 2023 02:47 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 07:49 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1185 |