Farisa, Bekti (2022) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU I SEE MILK. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
artikel bekti farisa.pdf - Published Version
Download (470kB)
Skripsi Bekti FARISA.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh product knowledge, social media marketing dan terhadap keputusan pembelian susu I See Milk (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan nonprobability sampling yaitu purposive sampling kepada 100 responden. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, dan uji heterokedastisitas, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis terdiri dari uji t, uji koefisien determinasi dan uji F dengan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel product knowledge berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, social media marketing berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dan perceived value berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara bersama-sama variabel product knowledge, social media marketing, dan perceived value berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: product knowledge, social media marketing, perceived value, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 01:33 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 04:57 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1184 |