Mubarokah, Tina (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN SUKU BUNGA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KREDIT. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Tina Mubarokah_185503352_Artikel (1).pdf - Published Version
Download (1MB)
Tina Mubarokah_185503352_Skripsi.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan suku bunga terhadap keputusan penggunaan jasa kredit di PT. PNM Mekaar Cab. Kembaran Kab. Banyumas. Teknik pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS 25 for windows. Berdasarkan hasil uji t variabel kualitas pelayanan, citra perusahaan dan suku bunga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa kredit. Hasil Uji F menunjukan bahawa variabel kualitas pelayanan, citra perusahaan dan suku bunga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan penggunaan jasa kredit. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukan bahwa nilai R Square sebesar 0,511 atau 51%. Artinya, variabel keputusan penggunaan jasa kredit dapat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan, citra perusahaan dan suku bunga sebesar 51%, sedangkan sisanya yaitu 49% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model.
Kata kunci: kualitas pelayanan, citra perusahaan, suku bunga, keputusan penggunaan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 01:29 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 05:36 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1179 |