Mungawanah, Siti (2022) PENGARUH JAMINAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA E-COMMERCE JD.ID. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
ARTIKEL_SITI MUNGAWANAH_165502658.pdf - Published Version
Download (434kB)
SITI_MUNGAWANAH_(165502658).pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Jaminan, Kepercayaan, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada E-commerce JD.ID di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penggguna aplikasi JD.ID di Kabupaten Kebumen (terhitung sejak bulan Mei , 2020), Sampel pada penelitian ini adalah pengguna Aplikasi JD.ID yang sudah pernah melakukan pembelian minimal 1x di E-commerce JD.ID di Kabupaten Kebumen. Dan sampel penelitian sebanyak 100 orang. Tekhnik sampling dalam penelitian ini adalah non probability sampling, dan metode yang digunakan adalah purposive sampling. Purposive sampling adalah teknik untuk menentukan sampel dengan pertimbangan tertentu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis regresi berganda dengan progam SPSS 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Jaminan, Kepercayaan Dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang.
Kata kunci : jaminan, kepercayaan, kualitas layanan, dan keputusan pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 01:28 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 05:47 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1178 |