PENGARUH BRAND TRUST, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME DI KABUPATEN KEBUMEN

Rahmawan, Rahmawan (2022) PENGARUH BRAND TRUST, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal Rahmawan 2.pdf] Text
Jurnal Rahmawan 2.pdf - Published Version

Download (495kB)
[thumbnail of Rahmawan 1-185503325 NEW.pdf] Text
Rahmawan 1-185503325 NEW.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust, perceived quality dan brand awareness terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 120 responden yang pernah membeli dan menggunakan smartphone Realme di Kabupaten Kebumen. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 26 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand trust, perceived quality dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel brand trust, perceived quality dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Brand Trust, Perceived Quality, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 04 Oct 2023 01:26
Last Modified: 27 Feb 2024 06:33
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1175

Actions (login required)

View Item
View Item