Rahmawan, Rahmawan (2022) PENGARUH BRAND TRUST, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME DI KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Jurnal Rahmawan 2.pdf - Published Version
Download (495kB)
Rahmawan 1-185503325 NEW.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust, perceived quality dan brand awareness terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 120 responden yang pernah membeli dan menggunakan smartphone Realme di Kabupaten Kebumen. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 26 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand trust, perceived quality dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel brand trust, perceived quality dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Brand Trust, Perceived Quality, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 01:26 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 06:33 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1175 |