PENGARUH CAFÉ ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Nawawi, Ahmad Muhtar (2022) PENGARUH CAFÉ ATMOSPHERE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of artikel muhtar format pdf.pdf] Text
artikel muhtar format pdf.pdf - Published Version

Download (579kB)
[thumbnail of ahmad muhtar new.pdf] Text
ahmad muhtar new.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh cafe atmosphere dan service quallity terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Resto Lesehan Gendut Taman.Teknik pengambilan sampel yang dilakukan menggunakan teknik probability sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuisioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis korelasi, analisis jalur, dan uji sobel. Alat bantu pengolahan data yang digunakan adalah SPSS for windows versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel cafe atmosphere berpengaruh terhadap customer satisfaction, variabel service quallity berpengaruh terhadap customer satisfaction, variabel customer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention, variabel cafe atmosphere berpengaruh terhadap repurchase intention, varibael service quallity berpengaruh terhadap repurchase intention, variabel cafe atmosphere berpegaruh terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening, variabel service quallity berpengaruh terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening.
Kata Kunci : cafe atmosphere, service quallity, repurchase intention dan customer satisfaction

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 04 Oct 2023 01:25
Last Modified: 27 Feb 2024 06:01
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1174

Actions (login required)

View Item
View Item