PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Widiyaningrum, Indri (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of INDRI WIDIYANINGRUM_PENGARUH DAYA TARIK IKLAN KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI D.pdf] Text
INDRI WIDIYANINGRUM_PENGARUH DAYA TARIK IKLAN KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI D.pdf - Published Version

Download (954kB)
[thumbnail of INDRI WIDIYANINGRUM-PENGARUH DAYA TARIK IKLAN KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI K.pdf] Text
INDRI WIDIYANINGRUM-PENGARUH DAYA TARIK IKLAN KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI K.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan dan kredibilitas brand ambassador terhadap minat beli dengan brand image pada calon pembeli produk Scarlett Whitening varian body care di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini dianalisis menggunakan alanisis jalur dengan bantuan software SPSS statistic 22.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa daya tarik iklan berpengaruh positif terhadap brand image, artinya semakin baik daya tarik iklan maka semakin baik brand image yang ditampilkan Scarlett Whitening varian body care. Kredibilitas brand ambassador berpengaruh positif terhadap brand image artinya semakin baik kredibilitas brand ambassador yang digunakan maka akan semakin meningkatnya brand image dari Scarlett Whitening varian body care. Daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli artinya calon konsumen merasa terdorong dan tumbuhnya minat untuk membeli dengan adanya daya tarik iklan Scarlett Whitening varian body care. Kredibilitas brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli calon konsumen artinya mereka akan merasa puas dengan brand ambassador yang semakin baik pada Scarlett Whitening varian body care. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli calon kosumen artinya semakin tinggi brand image yang dimiliki Scarlett Whitening varian body care maka akan meningkatkan minat untuk melakukan pembelian. Brand image dapat memediasi hubungan antara daya tarik iklan terhadap minat beli. Brand Image dapat memediasi hubungan antara kredibilitas brand ambassador dengan minat beli produk Scarlett Whitening varian body care di Kabupaten Kebumen.
Kata kunci: Daya Tarik Iklan, Kredibilitas Brand Ambassador, Brand Image, Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 04 Oct 2023 01:24
Last Modified: 01 Mar 2024 06:58
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1173

Actions (login required)

View Item
View Item