Khamid, Moh. Awaludin (2019) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, Universitas Putra Bangsa.
155502101 ref.pdf - Published Version
Download (519kB)
SKRIPSI AWAL OKKKKK-1Bakar.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Service quality dan Customer value terhadap Repurchase intention melalui Customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan bengkel Honda AHASS Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner dengan menggunakan skala likert 4 pilihan. Populasi dari penelitian ini yaitu para pelanggan bengkel AHASS Honda Jl. Kusuma No. 14 Kebumen yang berjumlah 100 pelanggan. Teknik pengambilan sampel dengan teknik sampling jenuh atau seluruh pelanggan sebagai responden penelitian. Teknik analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis korelasi, dan analisis jalur (path analysis) dengan bantuan program SPSS for windows versi 24,0. Hasil dari penelitian ini yaitu service quality berpengaruh terhadap customer satisfaction. Customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Customer value berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap repurchase intention, dan customer satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 01 Sep 2021 15:28 |
Last Modified: | 08 Jan 2024 07:50 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/117 |