Budiyanto, Ichwan (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE OXZY KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
artikel ichwan budiyanto.pdf - Published Version
Download (399kB)
Ichwan Budiyanto 185503577.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh word of mouth, store atmosphere, dan gaya hidup hedonis terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pembeli di cafe OXZY, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel word of mouth, store atmosphere, dan gaya hidup hedonis berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Variabel word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan, variabel store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel gaya hidup hedonis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: word of mouth, store atmosphere, gaya hidup hedonis dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 02:16 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 12:30 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1167 |