PENGARUH WORD OF MOUTH, STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE OXZY KEBUMEN

Budiyanto, Ichwan (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, STORE ATMOSPHERE DAN GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE OXZY KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of artikel ichwan budiyanto.pdf] Text
artikel ichwan budiyanto.pdf - Published Version

Download (399kB)
[thumbnail of Ichwan Budiyanto 185503577.pdf] Text
Ichwan Budiyanto 185503577.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh word of mouth, store atmosphere, dan gaya hidup hedonis terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pembeli di cafe OXZY, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel word of mouth, store atmosphere, dan gaya hidup hedonis berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian. Variabel word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan, variabel store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel gaya hidup hedonis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: word of mouth, store atmosphere, gaya hidup hedonis dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:16
Last Modified: 28 Dec 2023 12:30
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1167

Actions (login required)

View Item
View Item