Khalimah, Nur (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASTA GIGI PEPSODENT PADA MASYARAKAT KABUPATEN KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL_Halimah.pdf - Published Version
Download (519kB)
skripsi halimah.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Pasta Gigi Pepsodent di Kabupaten Kebumen. Data dalam riset dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden pada konsumen yang menggunakan dan membeli produk Pasta Gigi Pepsodent. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling, teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefiesien determinasi. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa citra merek secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek, Kualitas produk dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 02:15 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 04:57 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1165 |