PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER BRAND LOYALTY PADA PRODUK JIMSHONEY DI KEBUMEN

Rini, Maya Sulistyo (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER BRAND LOYALTY PADA PRODUK JIMSHONEY DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of JURNAL MAYA S R pdf.pdf] Text
JURNAL MAYA S R pdf.pdf - Published Version

Download (386kB)
[thumbnail of Skripsi Maya S.R revisi setelah sidang pdf.pdf] Text
Skripsi Maya S.R revisi setelah sidang pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetaui pengaruh kualitas layanan, kepuasan, dan kualitas produk terhadap customer brand loyalty pada produk jimshoney di Kebumen dengan menggunakan sekala likert. Penelitian ini mengambil sample 100 responden pada konsumen produk jimshoney. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa customer brand loyalty berpengaruh terhadap kualitas layanan. Customer brand loyalty berpengaruh terhadap kepuasan. Customer brand loyalty berpengaruh terhadap kualitas produk dan secara bersama- sama kualitas layanan, kepuasan dan kualitas produk berpengaruh terhadap customer brand loyalty.
Kata Kunci : Kualitas layanan, kepuasan dan kualitas produk customer brand loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: User User
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:12
Last Modified: 27 Feb 2024 07:23
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1164

Actions (login required)

View Item
View Item