Rini, Maya Sulistyo (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER BRAND LOYALTY PADA PRODUK JIMSHONEY DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
JURNAL MAYA S R pdf.pdf - Published Version
Download (386kB)
Skripsi Maya S.R revisi setelah sidang pdf.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetaui pengaruh kualitas layanan, kepuasan, dan kualitas produk terhadap customer brand loyalty pada produk jimshoney di Kebumen dengan menggunakan sekala likert. Penelitian ini mengambil sample 100 responden pada konsumen produk jimshoney. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa customer brand loyalty berpengaruh terhadap kualitas layanan. Customer brand loyalty berpengaruh terhadap kepuasan. Customer brand loyalty berpengaruh terhadap kualitas produk dan secara bersama- sama kualitas layanan, kepuasan dan kualitas produk berpengaruh terhadap customer brand loyalty.
Kata Kunci : Kualitas layanan, kepuasan dan kualitas produk customer brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | User User |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 02:12 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 07:23 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1164 |